Status lucu buat facebook

Status lucu buat facebook

Status lucu buat facebook- Seperti biasa bicara-facebook masih akan membahas tentang facebook. Nah jika kita berbicara facebook tentunya tidak bisa lepas dari yang namanya status. Namun jadi gak asyik juga kalau status kita tidak dapat like atau komen dari orang lain. Kelihatan seperti sikuning yang mengambang lewat tanpa ada yang memperhatikan.

Penyebab status tidak ada yang like atau sedikit adalah karena status yang kita tulis difacebook kurang menarik. Sehingga dibiarkan teman berlalu bergitu saja. Untuk itulah kali ini akan saya bagi status lucu buat facebook, baik yang status facebook terlucu, status facebook 2012, status lucu facebook terbaru, status lucu fb dan dan status gokil

Berikut status-status facebook terlucu :

Cewek: Kita Putus!
Cowok: Loh kok gitu, padahal aku mau beli'in kamu BB baru loh!!!
Cewek: Hahaha padahal aku lagi bercanda loh!
Cowok: Sama, aku juga lagi bercanda!

gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren

Istri : Dulu banyak cowok yang datang melamarku, tapi aku tolak semua kecuali kamu. Suami : Sama, dulu banyak cewek yang aku lamar, tapi semua nolak kecuali kamu.

Buat anak2 SMA yang lagi ujian, pastikan bawa pensil 2B jangan 36B. kegedean ^_^

Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!
Mungkin cukup share dari saya kali ini tentang Status lucu buat facebook. Semoga beruntung. 
















Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Trik facebook dengan judul Status lucu buat facebook. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bicara-facebook.blogspot.com/2012/12/status-lucu-buat-facebook.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 09 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Status lucu buat facebook"

Posting Komentar