Cara dapat uang dari facebook


Cara dapat uang dari facebook

Bicara-facebook kali ini akan mencoba membahas bagaimana cara mendapatkan uang dari facebook. Yah masih banyak orang yang hanya menggunkan facebook untuk sekedar online dan bermain-main tanpa ada hasil. Buka mata anda untuk memulai mendapatkan uang dari facebook.

Facebook yang semakin hari jumlah user pengguna nya semakin hari semakin banyak membuat banyak  orang mulai melirik bagaimana mendapat uang dengan memanfaatkan facebook.

Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari facebook.
1.       Ikut affiliasi, jika anda ikut program affiliasi atau MLM maka anda hanya tinggal membuat status di facebook anda dengan kata yang sesuai untuk menarik teman untuk ikut program affilias atau MLM yang anda ikuti.
2.       Jualan barang atau jasa, jika anda mempunyai usaha dagang atau jasa anda pun juga hanya tinggal mengupload barang yanh anda jual dengan memberikan keterangan harga maupun cara pembelian.
3.       Jual beli page di facebook, anda hanya tinggal membuat fanspage dengan title yang banyak dicari orang. Sebagai contoh Jual kenari murah. Nah langkah selanjutnyaTinggal mencari likers banyak. Jual page tersebut jika likersnya sudah banyak. Atau bisa juga anda gunakan jika anda memang beternak kenari atau bisa juga jadi reseller.
Nah itu saja sedikit share dari saya, semoga bermanfaat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori facebook / Trik facebook dengan judul Cara dapat uang dari facebook. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bicara-facebook.blogspot.com/2012/12/cara-dapat-uang-dari-facebook.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 03 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Cara dapat uang dari facebook"

Posting Komentar