Kata kata cinta(part 1)

Kata kata cinta(part 1)

bicara-facebook kali ini akan berbagi sedikit kata kat cinta untuk kali ini. Siapa yang didunia ini tidak memiliki cinta. Setipa manusia pada dasarnya diciptakan dan diberi rasa cinta untuk saling menjaga, mengasihi dan menyangi sesama. Bukan hanya kepada manusia tetapi juga kepada mahkluk-mahkluk lainnya.

Berikut saya berikan sedikit kata-kata cinta yang mungkin bisa membangkitkan semangat anda untuk menyayangi si dia,

  1. Kita lahir hanya dengan 1 hati jauh di dalam diri kita. Mengingatkan kita pada penghargaan dan pemberian cinta diharapkan berasal dari hati kita yang paling dalam. Belajar untuk mencintai dan menikmati betapa kita dicintai tapi jangan pernah mengharapkan orang lain untuk mencintai kita seperti kita mencintai dia.
  2. Siapa pun yang mempunyai hati penuh cinta selalu mempunyai sesuatu untuk diberikan
    Cinta sejati dimulai ketika tidak sesuatu pun diharapkan sebagai balasan
  3. Cinta yang belum matang berkata:
    "Aku cinta kamu karena aku butuh kamu"
    Cinta yang sudah matang berkata:
    "Aku butuh kamu karena aku cinta kamu"Cinta memasukkan kesenangan dalam kebersamaan
  4. kesedihan dalam perpisahan harapan pada hari esok kegembiraan di dalam hati
  5. Segera sesudah kita belajar mencinta
    Kita akan belajar untuk hidup
  6. Di antara mereka yang saya sukai atau kagumi,
    saya tidak dapat menemukan suatu kesamaan
    Tetapi di antara mereka yang saya kasihi,
    saya dapat menemukannya: mereka semua membuat saya tertawa
  7. Jika anda ingin dicinta, mencintalah
    dan jadilah orang yang pantas dicinta
  8. Sayang engkau bukanlah yang terbaik untuku, begitu pula denganku aku bukan yang terbaik untukmu
    Engkau adalah wanita yang paling tepat untuk mendampingiku menjadi yang terbaik.
  9. Setetes kebencian di dalam hati
    Pasti akan membuahkan penderitaan
    Tapi setetes cinta di dalam relung hati
    akan membuahkan kebahagiaan sejati
  10. Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat
    tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan
    kebahagiaan selamanya
Mungkin hanya itu yang dapat saya bagi untuk kali ini tentang  Kata kata cinta(part 1), dapatkan kata-kata cinta terbaru, kata-kata cinta romantis, kata kata cinta gokil dan lainnya di blog ini.
Terimkasih dan semoga bermanfaat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata-kata cinta dengan judul Kata kata cinta(part 1). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bicara-facebook.blogspot.com/2013/01/kata-kata-cintapart-1.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 25 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Kata kata cinta(part 1)"

Posting Komentar