Status lucu difacebook terbaru dan terlengkap

Status lucu difacebook terbaru dan  terlengkap

Ketika kita bicara-facebook tentu tidak akan pernah lepas dengan yang namanya status. Yah karena salah manfaat dari facebook adalah kita bisa menshare apa yang kita rasakan agar orang lain tahu. Namun kita sebagai pengguna facebook kita juga harus pandai dalam memilih mana yang  pantas di share ke public ataupun tidak.

Nah pada kesempatan kali sesuai judul diatas yang akan saya bagi adalah sebuah status lucu. Cukup banyak yang akan saya bagikan disini. Mungkin bisa dibilang status lucu terlengkap, status lucu terbaru, status lucu 2013, status facebook paling gokil.
Bagi sobat yang ingin menshare status lucu difacebook terbaru dan terlengkap.
Berikut ini silahkan anda pilih :
  1. *razia*
    Polisi : maaf mas,kok gak pake spion?
    Pengendara : sengaja pak
    Polisi : kok bisa?
    Pengendara : saya udah gak mau liat2 kebelakang lagi! Saya udah lupain masa lalu! Saya mau move on! Sakit hati saya pak sakit!!
    Polisi : *meleleh jadi abon* 
  2. Kakek : Kakek pergi dulu Din..
    Udin : *nangis*
    Kakek : kenapa nangis?
    Udin : semoga Kakek tenang di alam-NYA
    Kakek : CUCU se##n! Gw mau kepasar!
  3. Kakek : Din bilangin pak ustad, kalo kakek udah sembuh
    Udin : iya udah
    kakek : kamu bilang apa?
    Udin : 'pak ustad tahlilan nanti malam batal'
    Kakek : *nyungseb di spiteng*
  4. *Dikelas*
    guru : anak2 dimana teks proklamasi diketik?
    Anak2: diwarnet bu guru
    guru : *jilat papan tulis*
  5. Jack : Eh mas kamu keturunan bule ya?
    Anton :“enggak mas hehehe kenapa emang? ganteng ya?”
    Jack : bukan! gigi kamu pirang!!
    Anton : *senyum kuda*
  6. *surat izin sakit*
    Mpo inem : *nulis surat*
    Bu guru : *baca surat*
    bU gUrU aNax Que giE CakiT niH, AQue minTa iziN buWaT an4gh Que. 4×4=16 seMpAt gak seMpaT haRap di baLaz
    Bu guru : *CRUDD... muntah anak2 alay lewat hidung*
  7. Panjul : Eh, lo bisa gak kalo gak duduk deket tong sampah?
    Boim : “kenapa emang?”
    Panjul : gue gak bisa bedain mana lo mana tong sampah...
    Boim : *berubah jadi hulk* *banting panjul*
Hanya itu share dari saya kali ini, semoga berhasil Status lucu difacebook terbaru dan  terlengkap. 
Semoga bermanfaat


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori facebook / Trik facebook dengan judul Status lucu difacebook terbaru dan terlengkap. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bicara-facebook.blogspot.com/2012/12/status-lucu-difacebook-terbaru-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 31 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Status lucu difacebook terbaru dan terlengkap"

Posting Komentar